Tong Eng, Pembalap Idolaku Dulu....





Sejak masih kecil, aku memang menyukai balap. Saya suka, dulu siaran TV tidak seperti sekarang ini. Kita bisa leluasa nonton banyak balapan. Nah salah satu pembalap yang saya pavoritkan adalah Tong Eng, pembalap nasional yang kalau dilintasan sepertinya tidak ada rasa takut. Melesat dan tentu terkenal dia. Jadi idola anak-anak muda pada jamannya, termasuk tentu saja aku.


Orangnya kecil, pendek untuk ukuran pembalap. Tetapi soal keberanian, jangan tanya. Dia melesat kencang bak kijang binal dengan motornya. Gas dipacu terus, nah debu pun mengepul dan penonton pada sorak sorai. Mungkin jika kini masih muda, ia bakal naik daun. Keberanian ia punya, keterampilan dan kelincahan mengendadari motor, jangan ditanya lagi.

Sebagai rasa suka citaku, saya tulis dan saya pajang photonya di blog ini.






1 komentar:

Unknown mengatakan...

kemanakah tongeng sekarang ya

 
template by suckmylolly.com